Media Jawapes Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Pimpinan Media HMP

 


Jawapes Surabaya - Innalilahi wa innailaihi roji'un Keluarga Besar Media JAWAPES beserta Staf turut berduka cita atas meninggal dunia Rahem Pimpinan Media HMP (HarianMerdekaPost) banyak tersebar di WhatsApp Group (WAG) teman-teman Media Online membuat insan pers merasa kehilangan publik figur yang sudah dianggap sebagai bapak, orang tua, guru, beritanya cepat menyebar Sabtu sore (27/8/2022).


Rizal Diansyah, ST Selaku Pimpinan dari Jawapes menuturkan Siapa yang bisa menyangka dan mengetahui umur seseorang ketika Allah SWT menghendaki makhluk-NYA untuk kembali maka kembalilah sang makhluk kepada Sang Khaliq (PenciptaNya). Beliau adalah sosok pemimpin yang baik hati, ramah bagi semua orang,." Ucapnya.


Bram Selaku Kabiro Surabaya media JAWAPES mengenal beliau adalah sosok selalu ramah kepada semua wartawannya. " Saya juga pernah dibimbing dan diajari oleh Abah Rahem tentang Jurnalis sehingga Saya bisa seperti ini. Selamat Jalan semoga amal baik selalu di terima dan mendapat Ampunan-Nya. Aamiin. Ucapnya.


"Saya menjadi saksi hidup kalau Beliau memang orang yang sangat baik sekali kepada siapapun yang ditemuinya. Semoga kesaksian saya ini bisa menghantarkan almarhum kepada Surga Allah SWT. Aamiin Yaa Rabb. 


Semoga kepergiannya menjadi Suri Tauladan yang patut dicontoh sebagai senior insan Pers. Dijadikan rujukan Rekan Jurnalis akan prilaku baik pada siapapun Senior maupun Junior. SELAMAT TINGGAL ABAH RAHEM Semoga diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT. (Bram)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم