Semarak HUT RI ke 77 tahun, RW 05 Dupak Bangunrejo Gelar Karnaval Perdana

 

Semarak HUT RI ke 77 tahun, RW 05 Dupak Bangunrejo Gelar Karnaval Perdana

Surabaya,Jawapes - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tahun, RW 05 Dupak Bangunrejo Surabaya gelar karnaval perdana pada, Rabu (17/8/22).


Dalam karnaval tersebut diberangkatkan oleh Kepala Kelurahan Dupak yakni Bapak Lutfan ini juga di hadiri 500 peserta yang ikut Karnaval adapun rute yang di lewati yakni, Start Balai RW 05 Dupak Bangunrejo - Jalan Dupak Bangunsari - Jalan Dupak Bangunrejo Los - Jalan Rembang - Jalan Dupak Bangunsari Los - Jalan Lasem Los - Balai RW 05 Dupak Bangunrejo.


Imam S.T selaku Wakil Ketua RW 05 menjelaskan, Alhamdulillah pada hari ini kita bisa mengadakan karnaval kembali, yang dimana pada 2 tahun lalu kita tidak diperbolehkan untuk mengadakan karnaval, jangankan karnaval Upacara 17 Agustus saja kita tidak di perbolehkan.


"Alhamdulillah sekali, berkat dukungan dari warga dan juga dukungan dari bapak lurah dan bapak kecamatan kami sangat-sangat berterima kasih karena sudah mensupport kegiatan pada siang hari ini," Tambah Imam.


Masih dengan Imam S.T, Antusias dari para warga pun juga terlihat mulai dari membawa tank TNI yang tadinya hanya sepeda biasa disulap menjadi sebuah miniatur tank TNI, ada juga yang membawa Miniatur Kuda dan masih banyak lagii, Papar Imam.


Sementara itu salah satu peserta karnaval yang bernama Lazuardi Yusuf A. Mengungkapkan, Alhamdulillah setelah sekian lamanya tidak mengikuti karnaval akhirnya bisa mengikuti Karnaval lagii, terimakasih bapak panitia yang sudah menyelenggarakan acara ini dengan aman dan baik, Ungkap Lazuardi Yusuf A.


Apresiasi dan harapan juga disampaikan oleh Bapak Lutfan selaku Kepala Lurah Dupak, Kecamatan Krembangan Surabaya, Alhamdulillah saya sangat mengapresiasi kegiatan karnaval ini yang diselenggarakan oleh RW 05 Dupak Bangunrejo, Semoga kedepannya RW 05 Dupak Bangunrejo terus bisa berkontribusi bagi warganya dan senantiasa mengadakan hal-hal yang berpositif, Tutup Lutfan. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama