Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 77, Kecamatan Krembangan Gelar Upacara Perdana



Surabaya,Jawapes - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tahun Kecamatan Krembangan bersama tiga pilar gelar upacara perdana pada, Rabu (17/8/22).


Dalam kegiatan tersebut digelar di lapangan SMA Hang Tuah 1 Surabaya ini juga dihadiri Ka. Kapus Krembangan Selatan, Ketua LMPK Kelurahan se-Kecamatan Krembangan, Ketua Legium Veteran RI, Ketua TP PKK Kecamatan Krembangan, Kepala KUA, Kepala Pure Jagar Kirana, Ketua Gereja Kepanjen, Ketua MWC NU, Ketua Umum PC Muhammadiyah Krembangan, Tokoh Agama Krembangan (KH. Khoiron Syuaib), Pengusaha Bimoli, Pengusaha Tanto, Pengusaha Meratus, Kepala Hotel Antariksa, Kepala PT Kamajaya Logistik serta 170 peserta.


Ario Bagus Permadi S. IP selaku Kepala Kecamatan Krembangan menjelaskan, tujuan dari di gelarnya upacara memperingati HUT RI ke 77 tahun yakni untuk mengingat para jasa pahlawan dan memproklamirkan kemerdekaan Republik Indonesia 77 tahun agar tidak dijajah kembali.


"Alhamdulillah selama 2 tahun yang lalu kita tidak diperbolehkan untuk melaksanakan upacara secara tatap muka dikarenakan masih dalam pandemi covid-19," dan alhamdulilah juga pada tahun ini kita bisa melaksanakan upacara HUT RI ke 77 tahun secara tatap muka, Tambah Ario Bagus Permadi S.IP


Sementara itu salah satu peserta Rayhan Aqmal Maulana dari SMP Muhammadiyah 11 Surabaya Mengungkapkan, Perasaan saya pas upacara tatap muka pertama kali setelah dua tahun ga diperbolehkan upacara tatap muka pastinya senang sekali dikarenakan ini pertama kali nya saya mengikuti upacara gabungan se-Kecamatan Krembangan, Ungkap Rayhan.


Harapan juga disampaikan oleh KH. Khoiron Syuaib selaku Tokoh Agama di Wilayah Kecamatan Krembangan, Alhamdulillah pada tahun ini Kecamatan Krembangan bisa menyelenggarakan Kegiatan upacara dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tahun, semoga kedepannya Indonesia menjadi negara yang Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur yang senantiasa memakmurkan rakyat, Tutup KH. Khoiron Syuaib selaku Tokoh Agama Kecamatan Krembangan (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama