Wakapolres Berganti, Kompol Ari Galang Saputra Menjabat Wakapolres Gresik





Jawapes, GRESIK - Polres Gresik menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab). Wakapolres Gresik dari Kompol Eko Iskandar diserahkan kepada Kompol Ari Galang Saputra, 24/3/2022.

Eko Iskandar menjalani pendidikan Sespim, Sedangkan Kompol Ari Galang Saputra berasal dari Spripim menjabat Wakapolres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis memimpin upacara Sertijab di ruang Aula Sarja Arya Racana Polres Gresik, Kamis (24/03).

Mutasi tersebut sesuai dengan Kep Kapolda Jatim Nomor: KEP/193/III/2022 Tgl 18/3/2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jatim.

Sertijab dihadiri oleh PJU beserta Jajaran Polres Gresik maupun Kapolsek Rayon tengah.

“Laksanakan tugas dengan baik dan bisa sinergitas semua pihak baik Forkopinda mau pun Forcopincam maupun Instansi terkait," Pesan Kapolres Gresik.

Alumnus Akpol 2002 ini menambahkan, jabatan baru merupakan tugas dan amanah yang harus dijalankan dengan dedikasi yang tinggi, dalam rangka pengembangan karir dan pengalaman dalam melaksanakan tugas.

“Diharapkan dapat menumbuhkan semangat pengabdian untuk mengungkit prestasi yang lebih baik, pada setiap penugasan yang berorientasi untuk kepentingan masyarakat bangsa dan negara,” tegasnya.(Arik)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama