Dituding Tidak Kompak, Fraksi Demokrat Situbondo Berharap Diselesaikan Secara Internal

Ketua DPC dan anggota Fraksi Demokrat Situbondo gelar press release

Jawapes, SITUBONDO - Usai mengikuti pelaksanaan rapat paripurna pengumuman dan pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD beberapa waktu yang lalu, Ketua dan Anggota Fraksi Demokrat Situbondo gelar press release di ruang rapat DPRD Situbondo, Senin (28/3/2022). 


Janur Sasra Ananda selaku Ketua DPC Fraksi Demokrat Situbondo mengatakan dalam penempatan AKD, politisi Fraksi Demokrat sukses mendapatkan dua kursi ketua komisi, yaitu Ketua  komisi I diduduki oleh Hadi Prianto dan Ketua Komisi IV dijabat Sahlawi, serta berhasil menduduki satu Sekretaris di Komisi II DPRD Situbondo. Walaupun tidak ada yang masuk di anggota Badan Kehormatan, namun dirinya mengucapkan selamat kepada Fraksi Demokrat Situbondo yang sudah melalui berbagai dinamika di komisi masing-masing.


"Saya selaku ketua berpesan kepada seluruh jajaran Fraksi Demokrat Situbondo agar tetap melakukan yang terbaik untuk masyarakat," harapnya.


Lebih lanjut, Janur berikan tanggapan terkait adanya tudingan kepada Fraksi Demokrat Situbondo yang katanya dianggap tidak kompak dan berkhianat kepada koalisi, maka pihaknya berharap agar permasalahan tersebut bisa diselesaikan secara internal di koalisi. Sebab selama ini Fraksi Demokrat tetap menjalin komunikasi dan hubungan yang baik dengan semua partai koalisi.


"Jika memang Fraksi Demokrat dianggap melakukan suatu kesalahan, saya selaku ketua DPC dan ketua fraksi siap menerima sanksi. Tapi tentunya harus ada catatan evaluasi yang terukur, bukan hanya dibebankan kepada fraksi Demokrat saja. Kami tidak ingin internal Fraksi Demokrat dicabik-cabik oleh kelompok luar," pungkasnya. (Fin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama