Siswa-siswi SDN Tambak Rejo Antusias Mengikuti Kegiatan Vaksinasi Usia 6 Sampai 11 Tahun

Prosesi pelaksanaan vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun di SDN Tambak Rejo

 

Jawapes, PASURUAN - Tingginya kesadaran wali murid SDN Tambak Rejo dalam upaya penanggulangan Covid-19, sehingga anaknya yang berusia 6 sampai 11 tahun diikutkan vaksinasi disekolahnya.


Berdasarkan pantauan awak media Jawapes, Kamis (13/01/2022). Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Kraton yang dipimpin Kasi Kesra Abdul Rohman didampingi Babinsa Peltu Nanang Priyo dan Bhabinkamtibmas Bripka Oriza meninjau langsung kegiatan vaksinasi tersebut. Turut hadir perangkat Desa Tambak Rejo Dewi Suliati dan bidan Puskesmas Kraton Muslimah.


Camat Kraton diwakili Kasi Kesra mengucapkan syukur, karena hari ini dapat dilaksanakan vaksinasi di SDN Tambak Rejo bersama rekan-rekan TNI dan Polri beserta semua pihak. Sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar. 


Ilmitul Hasanah selaku perwakilan dari Sekolah SDN Tambak Rejo mengucapkan terima kasih telah diadakan kegiatan vaksinasi kepada muridnya.


"Semoga setelah divaksin, anak-anak imun tubuhnya kebal dari serangan virus corona dan dapat mengikuti pembelajaran dengan normal," harapnya.


Berdasarkan data yang diperoleh dari SDN Tambak Rejo, jumlah siswa sebanyak 248 orang. Yaitu dengan rincian 10  orang vaksin diluar, gagal screening karena sakit ada 32 orang, tidak ikut vaksin ada 52 orang dan yang tervaksin sebanyak 154 orang. (Ajie/Anto)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama