SELAMAT ULANG TAHUN BINTANG KECILKU




Yoga Bersama Keluarga

Jawapes Surabaya - Bukan hanya anak, orangtua pasti ingin memberi ucapan ulang tahun untuk anaknya saat hari kelahirannya. Apalagi orangtua zaman sekarang yang kerap membagikan foto anaknya dengan caption manis di akun media sosial miliknya. Ucapan doa ulang tahun untuk anak akan menambah kebahagiaan di momen pertambahan buah hati. Memberikan ucapan selamat ulang tahun memang sudah menjadi budaya tersendiri di masyarakat. Terlebih lagi untuk orang terdekat seperti keluarga, ucapan selamat ulang tahun menjadi salah satu bentuk perhatian yang dapat diberikan.


Seperti pasangan keluarga besar ini, Yoga Dwi Septiawan dengan Rodia Wulansari yang akrab di panggil Wulan. Bersyukur atas bertambahnya usia 1 tahun putra keduanya Navero berulang tahun. Dalam kesempatan itu sang ibu meyampaikan doa untuk anaknya. Senin (10/01/2022).
Selamat ulang tahun untuk bintang kecil di keluarga yang paling bersinar. Semenjak kamu lahir, keluarga kita semakin penuh dengan cinta dan kebahagiaan. Kami berdua akan selalu setia mendampingi setiap perkembanganmu. Selamat ulang tahun anakku, nikmati kebahagiaan di hari ini." Ucap Wulan.




Ulang tahun untuk sang buah hati begitu sederhana, hanya rasa syukur yang sangat teramat dalam. Kehadiran dari keluarga baik nenek, kakek maupun family terdekat ikut turut bersama memanjatkan doa.



Syair Dalam Do'a, Yoga Dwi Septiawan.
"Selamat ulang tahun untuk bintang kecil di keluarga yang paling bersinar. Semenjak engkau lahir, keluarga kita semakin penuh dengan cinta dan kebahagiaan. Kami berdua akan selalu setia mendampingi setiap perkembanganmu. Selamat ulang tahun anakku, nikmati kebahagiaan di hari ini.

Selamat ulang tahun ya, Sayang. Sekarang umurmu sudah bertambah. Tetaplah menjadi anak yang selalu membuat Mama dan Papa bangga ya, Nak. Ingatlah bahwa kami selalu menyayangimu. Kue, kado, dan tentun5Yya doa ini adalah ungkapan kebahagiaan kami karena bertambah usiamu, Nak. We love you my beautiful angel.

Selamat ulang tahun anak Ayah dan Bunda tersayang. Semoga engkau menjadi anak yang terus menjadi alasan kami sebagai orangtua bahagia karena telah melahirkan dan membesarkanmu. Ingatlah selalu bahwa Ayah dan Bunda akan selalu mencintai dan menyayangimu, Nak. We both love you.

Tak ada harta apa pun yang berharga jika dibandingkan denganmu, Sayang. Kamu adalah perhiasan mutiara terindah dan tercantik di jagad raya. Perhiasan hati kami, selamanya kami selalu menyayangimu, Nak. Semoga kehidupanmu selalu sentosa, bahagia selamanya, dan diberikan keberkahan.
Aamiiinn...".



Anakku, aku berharap di ulang tahun kali ini kamu mendapatkan berkat yang luar biasa. Dengan banyak pelukan, kebahagiaan dan banyak cinta dari semua orang. Sejak kecil setiap ulang tahunmu, kamu selalu meminta sebuah pelukan dari orang-orang terkasih. Bertepatan dengan ulang tahunmu hari ini, kamu memeluk kami orang tuamu," Ucap Yoga dalam do'a.

(CSan).


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama