Subakir Ahli Therapy Kesehatan Gunakan Media Air Minum

Subakir ahli therapy kesehatan saat mengobati pasiennya 

 

Jawapes, PASURUAN - Seorang ahli therapy kesehatan dan pijat asal warga Desa Rombo Kulo, Kecamatan Rembang, Subakir mampu mengobati pasiennya seorang anak berusia 12 tahun.


Ditemui awak media di rumahnya, Subakir mengaku atas izin tuhan pasiennya dapat diobati melalui media dengan meminum air. Untuk pasien yang ditangani saat ini seorang bocah asal Desa Karang Sentul yang sedang mengalami sakit demam tinggi, diare dan rasa nyeri didadanya. 


"Alhamdulillah dalam waktu singkat setelah di therapy dan pijat dan doa menggunakan air mineral, akhirnya sang bocah berangsur sembuh. Sekarang dia bisa kembali tersenyum, karena badanya sudah mulai tidak merasakan rasa sakit yang berlebihan," katanya.


Lebih lanjut, Subakir menyampaikan bahwa dirinya juga dapat membantu mengobati penyakit asam urat, stres berlebihan, rematik menahun, menurunkan kolestrol, otot terasa kaku, demam, menstabilkan hormon tubuh.


"Inysallah bisa disembuhkan atas izin Allah Swt, saya hanya sebagai perantara untuk bisa membantu dalam proses penyembuhan dengan kemampuan sekedarnya," ungkapnya. (Samiadji)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama