Kapolsek Kembaran Berikan Pesan Dalam Penetapan Calon Pilkades Desa Sambeng Kulon

Rapat pleno berlangsung

Jawapes, BANYUMAS - Rapat Pleno Penetapan Calon Kepala Desa dilakukan di Aula Balai Desa Sambeng Kulon Kecamatan Kembaran Kabupaten Banyumas, Selasa (16/11/2021). 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri dari Forpimcam Kembaran, Panitia Pilkades Desa Sambeng Kulon, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sambeng Kulon, Calon Kades Sambeng Kulon, Perangkat Desa Sambeng Kulon, BPD Desa Sambeng Kulon serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Sambeng Kulon Kecamatan Kembaran Kabupaten Banyumas.

Diperoleh hasil dari kegiatan Penetapan Calon Kepala Desa, yakni : Sahri Romadhon, Liliyana Susanto dan Imam Suwitno.

Pada kesempatannya, Kapolsek Kembaran Polresta Banyumas Kompol Sukiyah SH mengucapkan, terimakasih kepada panitia yang telah bekerja dengan maksimal dan berusaha yang terbaik dalam mensukseskan Pilkades Desa Sambeng Kolun.

"Kepada ke tiga Calon Kepala Desa, selamat atas ditetapkan secara resmi dan sah, dan semoga apa yang diharapkan bisa terwujud. Selanjutnya, untuk Panitia Pilkades harus bekerja sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku dan kepada Perangkat Desa agar semuanya saja selalu menjaga netralitas sehingga kerukunan tetap terjaga," ucap Kompol Sukiyah SH saat sambutan.

"Tolong panitia, agar melaksanakan sesuai pentahapan dan kepada Perangkat Desa agar semuanya saja selalu menjaga netralitas," tegasnya.



Usai kegiatan, Kapolsek Kembaran Kompol Sukiyah, SH menuturkan, bahwa kami hadir disini untuk mengajak kepada seluruh panitia, baik panitia Pilkades agar selalu menjaga ketertiban dan kerukunan demi terciptanya situasi aman diwilayah hukum Polsek Kembaran saat menjelang Pilkades serentak di Bulan Desember 2021 nanti.

Dan ucap syukur Alhamdulillah, Tahapan Penetapan Calon Kades di Desa Sambeng Kulon dapat berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif. Yang terpenting adalah, "boleh berbeda pilihan akan tetapi jangan menjadikan perpecahan", pinta Kompol Sukiyah SH.

"Kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Desa Sambeng Kulon Kecamatan Kembaran, mari bersama-sama menjaga kerukunan dalam rangka mengisi pesta demokrasi dengan bersikap dewasa dan jangan sampai terpengaruh oleh orang lain. Pahami visi misinya dan pilihlah sesuai dengan hati nurani agar tidak kecewa dikemudian hari," imbaunya.(Cpt)

Pembaca

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama