Gelar Vaksinasi Babinsa Koramil Banyuputih Pantau Lokasi


Gelar Vaksinasi Babinsa Koramil Banyuputih Pantau Lokasi


Jawapes Batang - Upaya Pemerintah dalam pencegahan pemutusan mata rantai Virus Corona yang selama ini belum berakhir, TNI - Polri dan Instansi Pemerintahan hingga tingkat desa terus melaksanakan kegiatan suntik vaksinasi massal.


Seperti halnya yang di selenggarakan pemerintah Desa Timbang, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang, pada hari Rabu, 27/10/21 tembus 315 warga yang tervaksinasi.


Kami selaku Babinsa Koramil Banyuputih, Kodim 0736/ Batang akan selalu mengawal jalanya vaksinasi yang ada di wilayah Banyuputih sesuai dengan tugas saya, agar jalanya warga yang mengikuti vaksinasi merasa nyaman dan kondusif,"jelas Sertu Rosit.


Gelar Vaksinasi Babinsa Koramil Banyuputih Pantau Lokasi 2

Adapun jenis vaksin tahap pertama yang di gunakan AstraZeneca. Kami selaku Kepala Desa Timbang sangat berterimakasih kepada warga yang telah meluangkan waktunya untuk mendapatkan vaksin.

Semoga dengan ini harapan saya semua warga sehat selalu dan bisa beraktifitas sesuai tupoksi masing -masing, dan setelah tervaksin jangan abaikan Protokol Kesehatan (Prokes) jaga kesehatan, selalu pake masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun,"tutup Ahmad Mujazin Kades Timbang.

(Santo)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama