Bakti Sosial Polsek Banyumas Bersama Mahasiswa Unsoed Dan Unwika



Jawapes Banyumas - Polsek Banyumas Polresta Banyumas melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan paket beras dan juga sembako. Kegiatan tersebut berlangsung di Mapolsek Banyumas dan area persawahan Jl. Bhayangkara Kecamatan Banyumas oleh Kapolsek Banyumas AKP Sudiyono S.H, para Kasi dan Kanit serta anggota Polsek Banyumas yang juga melibatkan Mahasiswa Unsoed dan Unwiku yang sedang KKN di daerah tersebut, Jumat (27/8/2021).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Banyumas AKP Sudiyono S.H menyampaikan, bahwa kegiatan Bhakti Sosial dengan pembagian bantuan ini adalah wujud kepedulian Polri, khususnya Polresta Banyumas dalam membantu warga kurang mampu maupun mereka yang terdampak Covid-19.

"Ada 20 paket beras dan sembako kami berikan kepada warga kurang mampu dan juga para petani di area persawahan sepanjang Jl. Bhayangkara Banyumas atau sekitar Mapolsek Banyumas," jelasnya.


Melalui kegiatan ini, diharapkan hubungan emosional anggota Polsek Banyumas dengan warga semakin erat dan semoga bantuan sosial ini dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa pandemi Covid 19 ini, pungkas Kapolsek Banyumas AKP. Sudiyono SH.(Cpt)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama