PPKM Darurat, Polsek Waru Bantu Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19



Jawapes Sidoardjo - Kapolsek Waru sidoarjo kompol KOMPOL Drs. H. BUNARI, M.M., M.Si.
Pimpin Giat PPKM Darurat Wilayah Sidoarjo khususnya Polsek Waru melaksanakan bakti sosial Bagi Bagi Sembako dan  nasi bungkus kepada masyarakat yang terdampak covid-19.
Kegiatan tersebut dilaksanakan demi keselamatan masyarakat akibat lonjakan covid-19 sehingga berdampak kepada terbatasnya aktifitas dan perekonomian Masyarakat, dalam bentuk pembagian 100 paket sembako dan  100 nasi bungkus di Polsek Waru Sidoarjo minggu 11/07/2021.



Dalam kegiatan PPKM darurat serta Bakti sosial di Pimpin Langsung  Kapolsek Waru  KOMPOL Drs. H. BUNARI, M.M., M.Si.
pembagian 100 paket sembako dan  100 nasi bungkus di Polsek Waru Di bagikan kepada warga yang tidak mampu berpengasilah rendah seperti tukang Becak,tukang parkir,pekerja kebersihan dan yang terdampak covid-19.


Menurut Kapolsek Waru KOMPOL Drs. H. BUNARI, M.M., M.Si.Giat baksos ini dalam rangka PPKM Darurat yg dilaksanakan di wilayah Polsek Waru adalah sebagai salah satu bentuk sinergitas antara Polri dengan masyarakat di  wilayah Kec. Waru dalam rangka mendukung guna memutus penularan agar tidak ter papar virus covid-19 serta percepatan penanganan covid-19. 


Dalam Acara giat bakti sosial pembagian sembako yang di hadiri Kapolsek Waru. Waka Polsek Waru, Kanit dan Panit Polsek Waru,danSeluruh Anggota Polsek Waru, selama pelaksanaan  berlangsung Berjalan lancar aman kondusif.

(Umar)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama