Polres Karawang Kembali Giat Vaksinasi Keliling dan Pembagian Baksos Sasar Langsung Daerah Pemukiman Padat Penduduk




Jawapes Karawang,- Hari ini, Jum’at 16 Juli 2021, Polres Karawang yang di bawah pimpinan AKBP Rama Samtama Putra kembali melaksanakan giat vaksinasi keliling yang menyasar langsung daerah pemukiman padat penduduk (slum area).

Kali ini Polres Karawang membuka gerai vaksin presisi secara mobile dan memberikan bantuan sosial untuk masyarakat Dusun Kosambi II Desa Duren Kecamatan Karawang Klari.

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra mengatakan ini merupakan hari kelima kami melaksanakan pelayanan vaksinasi secara mobile kepada masyarakat, ini salah satu upaya untuk percepatan program vaksinasi di Kabupaten Karawang” ujarnya.


Rama menuturkan dimasa kebijakan PPKM Darurat, kami melakukan jemput bola dengan sistem vaksinasi secara mobile, door to door ke kawasan yang padat penduduk untuk memberikan pelayanan vaksinasi dan sekaligus memberikan bansos sembako kepada masyarakat yang sedang isoman dan masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Untuk vaksinasi di Dusun Kosambi II ini kami menargetkan 50 orang untuk divaksin, kami akan terus keliling untuk mempercepat cakupan vaksin di Kabupaten Karawang,” pungkasnya.(Umar)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama