Bupati Banyumas, Ajak Masyarakat Tetap Semangat Di HARKITNAS



Jawapes Banyumas - Pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2021 kali ini, Bupati Banyumas bersama Sekretaris Daerah dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Sekretariat Daerah Banyumas menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di halaman Pendopo Sipanji tepaat Pukul 10.00 Wib, Kamis (20/05/2021).

Achmad Husein mengatakan, bahwa kita harus bangkit menjadi kuat, menjadi percaya diri dan merasa yakin bahwa kita bisa mengatasi semua persoalan yang secara logika terdata dengan ilmu, jangan dengan emosional serta jangan percaya terhadap hoaks, katanya.

Masyarakat harus diedukasi secara ilmiah dalam mengatasi persoalan tersebut, agar tahu cara mengatasi dan tetap dapat beraktivitas.

"Kita tahu kondisi masyarakat itu sebagaimana kondisi saya pribadi, jenuh, capek, lelah, enggak ada yang tahu ini pandemi COVID-19 akan berakhir," imbuh Bupati Banyumas.

Dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya bersama dalam Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2021, Bupati mengatakan bahwa hal itu dilakukan untuk membangkitkan kekuatan dan persatuan bangsa Indonesia, khususnya warga Kabupaten Banyumas.

Menurutnya, dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya itu dilaksanakan berdasarkan himbauan dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, tandasnya.(Cpt)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama