Satlantas Polres Situbondo Gelar Patroli Ngabuburit Bagikan Sembako dan Masker

Kasat Lantas Polres Situbondo didampingi anggota Satlantas saat berikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan

Jawapes, SITUBONDO - Jelang berbuka puasa, Satlantas Polres Situbondo melaksanakan Patroli ngabuburit di depan Pos KTL Timur, Jalan PB Sudirman dan sekitar Alun-alun Kota Situbondo, Kamis (15/4/2021). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K. bersama jajaran anggota Satlantas dengan membagikan sembako dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti pedagang keliling, tukang becak dan juru parkir.


Kasat Lantas Polres Situbondo mengatakan adanya kegiatan patroli Ramadhan jelang buka puasa merupakan bagian dari program kegiatan Operasi Keselamatan Semeru 2021. Polri selain memberikan bantuan tetapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi tata tertib lalu-lintas dan lakukan pencegahan  Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.


"Bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan apalgi di masa pandemi Covid-19, karena banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi  khususnya warga kurang mampu," jelas AKP Anindita.


Lebih lanjut, pihaknya akan terus meningkatkan patroli di sore hari jelang buka puasa, malam hari dan dini hari jelang imsyak  atau shalat subuh guna menciptakan rasa aman ditengah masyarakat. (Fin/Saihu)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama