BAKU TEMBAK DI JENGGERPAGA SEORANG PRAJURIT TNI TERLUKA


Prada Maulana (tengah) Sedang di Evakuasi
         

Jawapes Papua - Terjadi kontak tembak antara aparat keamanan gabungan TNI-POLRI yang sedang melaksanakan pengamanan serta olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) penikaman tukang ojek A.n Rusman H.R (Suku Bugis) yang terjadi pada tanggal 09 Februari 2021 di jalan pinggir, Kampung Jenggerpaga dengan KSB (Kelompok Separatis Bersenjata).
Pada Sabtu13 Februari 2021 Sekitar Pukul 14.45  WIT bertempat di wilayah kampung Jenggerpaga ,Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak Papua.
TNI Kontak Tembak Dengan KSB
       
Aparat keamanan TNI-Polri masih berada di TKP dan masih kontak tembak dengan kelompok KSB (Kelompok Separatis Bersenjata). Seorang Prajurit TNI  AD terluka Prada Maulana, anggota satgas pamrahwan Yonif 715/ MTL. Terkena rekloset munisi/tergores dibagian hidung. kondisi sadar dan sudah dievakuasi ke Mapolres Puncak.
Prada Maulana Dalam Perawatan
        
Aparat keamanan yang berada di kota ilaga tetap melakukan dan melaksanakan pengamanan/siaga 1 dipos masing-masing dikarenakan Kelompok Separatis Bersenjata akan memasuki wilayah Kota Ilaga, dari arah bandara Aminggaru- arah gome- arah kampung Jenggerpaga.
( Muly).
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama