Dandim 0704/Banjarnegara Tinjau Lokasi TMMD Desa Pagentan

    Sengkuyung tahap pertama, Dandim 0704 tinjau lokasi TMMD wilayah Desa Pagentan, Kecamatan Pagentan

Jawapes Banjarnegara - Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han tinjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung tahap I tahun 2021 di dampingi Pasiter Kapten Inf Sugiyono, Danramil 18/Pagentan Kapten Cpm Teguh Budiono dan Kepala Desa Pagentan Abdul Khohar. Kegiatan ini bertempat di Desa Pagentan Kecamatan Pagentan Kabupaten Banjarnegara. 

Dandim menyampaikan, peninjauan tersebut dilakukan agar TMMD sengkuyung tahap 1 di Desa Pagentan berjalan dengan lancar dan nanti bisa selesai tepat waktu. Alhamdulilah Kita lakukan peninjauan lokasi TMMD sengkuyung tahap 1, beberapa lokasi sudah di cek dan nanti bisa segera dilaksanakan kegiatan TMMD," ungkapnya pada Rabu (20/01/2021).

Sasaran TMMD rencana pengaspalan jalan sepanjang 900 meter dengan lebar 3 meter, pembuatan talud 3 titik, pembuatan plat beton 3 unit dengan panjang 4 meter, lebar 0,6 meter, tinggi 0,7 meter, pembuatan drainase volume panjang 350 meter, lebar 0,40 meter, tinggi 0,45 meter dan pengerukan timbunan tanah, jelasnya.

"Dilaksanakan dengan bergotong royong, TNI bersama masyarakat ini merupakan wujud bakti kami kepada masyarakat. Kita ingin menumbuhkan rasa gotong royong ditengah masyarakat, demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama masyarakat," imbuh Dandim.(0ne/4rd/AWI)                                                                   

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama