Baru Dilantik, Kapolsek Wringinanom Langsung Hadiri Musdes BLT DD di Desa Sooko



Jawapes Gresik
- Meski baru saja dilantik menjabat sebagai Kapolsek Wringinanom, AKP Christian Bagus Yulianto, S.H., S.I.K. langsung terjun dalam menjalankan tugas. Hal itu tampak saat menghadiri Kegiatan Musdes (Musyawarah Desa) Khusus, Validasi, Finalisasi, penetapan keluarga penerima BLT dari dana desa Tahun Anggaran 2020, bertempat di Posko Satgas Covid-19 Desa Sooko, Jum’at (5/6/2020) pukul 20.00 wib hingga selesai.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Wringinanom, Danramil Wringinanom, Kepala Desa Sooko, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sooko, BPD Desa Sooko, Perangkat Desa Sooko, Ketua RT/RW se-Desa Sooko.

Kapolsek pun menghimbau supaya aparat desa bisa memberikan contoh kepada masyarakat untuk selalu menerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dalam mencegah penyebaran covid-19 saya memohon kepada semua aparat desa bisa memberikan contoh kepada masyarakat untuk selalu menerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Kapolsek.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan dalam verifikasi dan validasi Data Calon Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) dilaksanakan berdasarkan aturan yang telah ditentukan oleh kementerian terkait sehingga tidak timbul masalah dan tepat sasaran.

“Kami dari Polsek Wringinanom mendukung dan mengawasi jangan sampai ada penumpang gelap, program ini harus dilaksanakan berdasarkan aturan yang telah ditentukan oleh kementerian terkait sehingga tidak timbul masalah dan tepat sasaran,” tutur Kapolsek.(Mazjaz)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama