Kapolda Bersama Gubernur Jatim Serta Kapolrestabes Surabaya Meninjau "Dapur Umum"


Jawapes Surabaya - Di tengah-tengah dampak penyebaran virus corona (Covid-19), TNI-Polri mendirikan "Dapur Umum" di PPI jalan Gresik Surabaya yang diperuntukkan bagi masyarakat sekitar yang terdampak virus Covid-19.

Gubernur Jawa timur Khofifah indar parawansa bersama Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan serta Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Sandi Nugroho meninjau langsung dilokasi "Dapur Umum" tersebut, ( 30/04/2020 ).

Dalam kesempatan ini, Gubernur Jawa Timur Khofifah indar parawansa menyampaikan, dengan mengucapkan rasa terima-kasih kepada TNI-Polri atas dedikasinya membuat "Dapur Umum" ini. Sekaligus berperan serta di dalam menanggulangi penyebaran virus Covid-19.


Masyarakat yang terdampak pandemi virus Covid-19 yang berada disekitarnya, menyambut positif dengan adanya keberadaan "Dapur Umum" tersebut.

Menurut masyarakat bahwa bantuan "Dapur Umum" ini, sangat membantu bagi mereka mengingat daerah tersebut termasuk di dalam zona merah.

Setelah meninjau "Dapur Umum" Di daerah PPI jalan Gresik Surabaya kemudian rombongan pejabat melanjutkan peninjauan ke "Dapur Umum" TNI-Polri di Makodam V Brawijaya.

Di tempat tersebut dilakukan peninjauan mengenai persiapan bahan pangan untuk pelaksanaan berbuka puasa. Nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

(Dedy)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم