Diduga Sakit Kronis, Warga Kota Pasuruan Meninggal Di Saluran Irigasi


Jawapes Pasuruan - Warga Dusun Brandong, Desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, di gegerkan dengan penemuan mayat di saluran irigasi, Kamis (30/04/20) siang.

Korban meninggal diketahui bernama Saiful Ma'arif (52) warga Jalan Patimura RT/RW 04/03 Kelurahan Bugul Kidul, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Kronologi kejadian seorang warga yang memelihara (angon) bebek, memberitahukan kepada saudara Sudar dan Muslimin, korban di dalam saluran irigasi dan tidak bergerak, setelah melihat korban saudara Sudar dan Muslimin memberitahukan kejadian tersebut ke Warga dan diteruskan ke perangkat Desa serta Kepala Desa lanjut ke Polsek Grati.

Mendengar informasi tersebut Polsek Grati langsung turun ke lapangan, dan berkoordinasi dengan Puskesmas Grati guna melakukan evakuasi korban dengan menggunakan APD lengkap.

AKP Endi Purwanto Humas Polres Pasuruan Kota mengatakan dari keterangan anak korban bahwa korban menderita batuk, dan jarang pulang karena menikah lagi.

"Dari keterangan anak korban, bahwa bapaknya ini memang sering batuk, dan jarang pulang ke Pasuruan, karena menikah lagi dengan warga Probolinggo, dan saat ini korban di bawah ke RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan," jelasnya. (Tsu/Syam)
Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم