Fakta Menarik Posisi Tidur Di Kereta.

           Tidur Yang Unik
Jawapes Surabaya - Unik sekaligus menarik, setiap manusia memiliki tingkah dan perilakunya masing-masing. Mengenali diri sendiri melalui berbagai kebiasaan kecil sehari-hari menjadi suatu hal yang cukup menyenangkan. Tidak ada baik atau buruk, benar atau salah, setiap kepribadian manusia memang berbeda.
Perbedaan tersebutlah yang selalu menarik untuk diselisik. Seperti sisi menarik dari ilmu psikologi yang berhubungan dengan kebiasaan posisi tidur. Berada di antara alam sadar dan mimpi, setiap manusia ternyata memiliki reaksi berbeda saat tertidur.
           Penuh Ketenangan
              Pulass.. 
Jika tanpa sadar anda sering berganti-ganti posisi tidur mulai dari tengkurap, telentang, dan miring, itu tandanya kondisi batin anda sedang merasa gelisah, stres, dan banyak pikiran. Karena perubahan posisi yang terlalu sering menggambarkan adanya hubungannya dengan tingkat kenyamanan dalam diri, berarti anda sedang merasa tidak nyaman.
     Posisi Tidur Ternyaman
Masing-masing orang memiliki pandangan tersendiri mengenai posisi ternyaman untuk tidur. Oleh karena itu, cobalah beberapa posisi yang anda rasa akan membuat nyaman. Misalnya, menyenderkan kepala di jendela sambil mengangkat kaki ke kursi. Selain itu, bisa juga mencoba merebahkan kepala ke sandaran kursi sambil meluruskan kaki ke depan dan mengganjal punggung dengan bantal kecil.
    Bila Cinta Sudah Melekat.
Jika kursi sebelah kosong, anda  bisa menyandarkan punggung di jendela dan meluruskan kaki di kursi atau merebahkan punggung di kursi sambil menekuk kaki ke atas kursi. Atau anda punya ide untuk posisi tidur lainnya..?
Pastikan anda bisa nyaman saat tidur.

SAATNYA TIDUR..
Pejamkan mata dan hindari mengobrol di kereta api dengan orang di sebelah karena jika sudah mulai mengobrol pasti akan sulit diselesaikan.
   Menjaga dan Selalu Berdo'a
Nyalakan MP3 player dan dengarkan melalui earphone. Pilihlah lagu-lagu klasik atau instrumen yang bisa membuat pikiran anda  tenang. Khusus yang mudah mengalami mabuk perjalanan, sebaiknya konsumsi obat anti mabuk sebelum melakukan perjalanan. Dijamin bisa tidur dengan nyaman dan bangun keesokan harinya dengan badan dan pikiran yang segar.
 Mulai sekarang, jangan lagi khawatir untuk melakukan perjalanan dengan kereta api. Asalkan tahu cara membuat nyaman diri selama di kereta api, pastinya anda akan bebas dari gangguan.
Selamat mencoba..?!!
( C.San /Arin z ).

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم