AKP Harya Deka Dewo Hadiri Reposisi Perangkat Desa Sawangan

AKP Harya Deka Dewo Hadiri Reposisi Perangkat Desa Sawangan


Jawapes Batang
- Kapolsek Gringsing AKP Harya Deko Dewo bersama Muspika Kecamatan Gringsing menghadiri reposisi Perangkat Desa Sawangan pada Senin (27/1/2020) di Balai Desa Sawangan Kecamatan Gringsing.

Adapun reposisi jabatan tersebut adalah pertukaran tugas di lingkungan Pemerintah Desa Sawangan. Jabatan Kaur TU dan Umum yang semula dijabat oleh Riyadi saat ini digantikan oleh Endah Pramulyaningsih, sedangkan jabatan Kadus Segan yang sebelumnya dijabat oleh Endah Pramulyaningsih sekarang dijabat oleh Riyadi.

Di hadapan Muspika Kecamatan Gringsing dan tamu undangan, dua perangkat tersebut dilantik oleh Kepala Desa Sawangan Ali Hafidz.


AKP Harya Deka Dewo Hadiri Reposisi Perangkat Desa Sawangan 2


Pada kesempatannya, AKP Harya Deko Dewo menyampaikan masukan yaitu tentang keamanan wilayah yang menjadi tanggung jawab bersama, tentang bahaya penggunaan narkoba serta paham radikalisme yang mengancam keutuhan Negara Kesatuan RI, jelasnya.

Memasuki musim penghujan, di harapkan warga masyarakat agar lebih waspada akan bencana alam seperti tanah longsor dan banjir. Untuk mengantisipasi hal tersebut, dibutuhkan peran serta warga masyarakat dapat ikut serta membersihkan saluran air dan sungai agar debit air tidak terhambat oleh sampah, pungkasnya.(Santo)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama