Tingkatkan Sinergitas Polri/TNI dan Forkopimda dengan Olah Raga Bersama

Mapolres Situbondo
Jawapes Situbondo - Untuk lebih mempererat sinergitas yang sudah ada antar instansi dan menjaga stabilitas keamanan, Polres Situbondo menyelenggarakan kegiatan olah raga bersama yang  diikuti dari unsur TNI, Polri, Forkopimda. Hadir pada giat tersebut antaranya Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH., SIK., MH., Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Akhmad Juni Toa, SE., MI,POL., Wabup Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si., PJU Polres Situbondo, Polsek Jajaran, para Kepala OPD, Jum'at (13/12/2019) di halaman Mapolres Situbondo.
                                          
Menurut Kapolres Situbondo dengan adanya olah raga bersama untuk lebih meningkatkan sinergitas, kebersamaan serta menyamakan persepsi dan gerak langkah guna meningkatkan tanggung jawab dalam rangka persiapan pengamanan Natal 2019 dan menyambut tahun baru 2020.                                         

"Yang menjadi antisipasi kita , apa yang menjadi topik Nasional dan Internasional yaitu isu teroris, radikalisme maupun gangguan kamtibmas lainnya," jelas AKBP Awan.                   

Kegiatan diawali dengan jalan santai kemudian senam aerobik bersama dan puncak acara melakukan pengundian door prize juga hadiah utama sambil menikmati hiburan.  (Jpes 01)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama