Lantaran Jalan Licin, Laka di Trosobo Akibatkan Dua Orang Alami Patah Tangan dan Kaki

Jawapes Sidoarjo - Musim hujan pasti jalanan akan licin, maka dari itu dibutuhkan ke hati-hatian dalam mengendarai kendaraan. Hal tersebut akibatkan kecelakaan di kawasan Trosobo Kecamatan Taman, Sidoarjo, Rabu malam (25/12/2019).

Menurut Kapolsek Taman, AKP Himmawan Setiawan berdasarkan keterangan saksi Suwaji (54) warga Desa Bringinbendo  Rt 02 Rw 03 Kecamatan Taman, bahwa awalnya mobil Toyota Rush plat L 1608 MG. yang dikemudikan oleh M. Yunus (40) warga Karah Agung 1-A/5 Rt 05 Rw 02 Surabaya berjalan dari arah Barat ke Timur, tiba-tiba saat diatas oleng ke kanan hingga naik ke median tengah dan masuk ke jalur berlawanan.

"Tak bisa terhindarkan, mobil Toyota Rush akhirnya tertabrak Truck Tronton B 9552 JG yang dikemudikan oleh M. Zitni Nuron warga Jl. Jange Esti II / 78 B Rt 05 Rw 03 Tamanan, Kediri ini berjalan dari arah berlawanan," jelasnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, dua penumpang Toyota Rush yaitu Adi Siswoyo (48) dan Jito (58) keduanya warga Karah Agung Surabaya ini mengalami patah pada tangan dan kaki. Usai kecelakaan para korban langsung dibawa ke RS terdekat agar segera mendapatkan pertolongan.

Untuk selanjutnya, kasus ini kami limpahkan ke Unit Laka Polresta Sidoarjo, pungkas Kapolsek Taman.(tyaz)




Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama