Kapolres Cilacap Beri Penghargaan Serta Reward Bagi Anggota Berprestasi


Kapolres Cilacap Beri Penghargaan Serta Reward Bagi Anggota Berprestasi


Jawapes Cilacap - Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro memberikan penghargaan bagi anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya, Senin (22/11/2021).

Pemberian penghargaan serta reward kepada anggota Polres Cilacap diberikan pada saat Apel Pagi dilapangan Satya Arya Racana Polres Cilacap, dari beberapa kegiatan baik Preemtif dan Preventif juga Represif atau penindakan hukum. Penghargaan tersebut diberikan kepada Polsek Gandrungmangu, Maos dan Karangpucung berturut-turut sebagai Rangking 1, 2 dan 3 

Kegiatan Pencegahan Covid 19 TW ke 3 tahun 2021 diduduki Rangkin 1 Polsek Majenang, Rangking 2 Polsek Binangun dan Rangking 3 Polsek Kroya.
Kegiatan rutin yang ditingkatkan Polsek Nusawungu rangking 1, Polsek Binangun  rangking 2 dan Polsek Majenang rangking 3.
Selanjutnya untuk kegiatan pengungkapan kasus terbanyak TW 3 tahun 2021 oleh Polsek jajaran Polres Cilacap diduduki oleh Polsek Kroya.


Selain kegiatan diatas juga diberikan penghargaan kepada Polsek dan anggota dalam kegiatan pengungkapan kasus menonjol tindak pidana pembunuhan terhadap Ibu kandung yang dalam waktu 1x 24 jam dapat terungkap.

Dalam kesempatan itu juga diberikan penghargaan kepada pihak lain, seperti kepada seorang anggota  TNI Babinsa dari Koramil Cilacap Utara yang ikut membantu dalam penangkapan pelaku dan juga penghargaan kepada pegiat seni mural atas nama Fareza yang sudah mewakili Polres Cilacap dan Polda Jateng dalam rangka lomba Bhayangkara Mural Festival tahun 2021 Piala Kapolri di Mabes Polri sebagai juara ke 3.

Dalam hal ini Kapolres menyampaikan, penghargaan ini sebagai wujud kesatuan dan Pimpinan memberikan perhatian kepada anggota yang melaksanakan tugas dengan baik dan ihklas serta sebagai pemicu kepada anggota yang lain untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik. Sebaliknya bagi anggota yang melakukan pelanggaran pasti akan diberikan sanksi (Punishment) sesuai aturan yang berlaku, pungkasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.(Egy/Hms)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama