Syarat Masuk Kerja, Ratusan Karyawan PG Wringin Anom Ikuti Vaksinasi

Kasi SDM dan Umum PG Wringin Anom saat  memantau pelaksanaan vaksinasi 

Jawapes, SITUBONDO - Upaya meningkatkan imun di masa pandemi Covid-19, Pabrik Gula (PG) Wringin Anom bekerjasama dengan Polres Situbondo melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua di gedung Aula Balai Pertemuan PG Wringin Anom, Sabtu (21/8/2021).


Akhmad Khairi selaku Kasi SDM dan Umum PG Wringin Anom mengatakan pelaksanaan vaksinasi selain ditujukan kepada karyawan dan batih PG Wringin Anom juga untuk warga sekitar. Kegiatan ini sudah dilakukan kedua kalinya, namun tetap melayani penyuntikan vaksinasi Covid-19 dosis satu. Total sekitar 300 orang yang ikut vaksinasi.


"Kami sudah mengintruksikan kepada seluruh karyawan-karyawati dan batih PG Wringin-anom agar ikut vaksinasi, karena kartunya sebagai syarat masuk kerja untuk tahun depan. Sebagian sudah ada yang melakukan vaksinasi di Puskesmas dan saat ini sudah mencapai 70 persen. Harapanya semua harus tervaksin untuk menjaga kesehatan," terangnya.


Lebih lanjut, Ia menambahkan untuk penerapan prokes sudah tersedia tempat cuci, wajib memakai masker dan para karyawan yang akan masuk kerja di depan pintu dilakukan cek suhu gunakan thermo gun. Kalau kedapatan suhu tubuhnya ada yang panas langsung dibawa ke klinik untuk dilakukan rapid antigen. (Fit/Fin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama