PT Gunung Kelabat Citra Abadi Siap Tuntaskan Proyek Peningkatan Jalan




Jawapes Lumajang - Proyek Besar peningkatan jalan penghubung antara desa banjarwaru dengan desa purworejo sudah dikerjakan beberapa Minggu yang lalu.Jum,at (11/6/2021).


Awak media jawapes melihat secara langsung proses pengerjaannya dari beberapa hari yang lalu dan kemarin juga hadir bersama awak media dari malang, didalam pantauannya sudah banyak material yang datang baik itu batu, pasir dan alat berat sudah berada di lokasi. 

Tentunya harapan kita selaku masyarakat ingin pelaksanaan peningkatan jalan bisa dikerjakan tepat waktu. Dimana dana yang tertera di papan nama sekitar Rp.6.200.305.558,70, dan itu cukup menyedot anggaran besar, akan tetapi dilihat fungsi dan manfaat atas jalan tersebut akan berdampak positif bagi pengguna jalan.


Awak media jawapes memberikan semangat dan apresiasi buat PT Gunung Kelabat Citra Abadi, karena sudah melihat beberapa pengerjaan yang sudah ditangani di kabupaten Lumajang dan luar kota dengan hasil yang memuaskan dan tepat waktu.

" Kualitas pengerjaan peningkatan jalan yang sudah dilakukan oleh PT gunung kelabat citra abadi sudah banyak yang baik, dan semoga yang dikerjakan di jalan penghubung antara desa banjarwaru dengan desa Purworejo bisa tepat waktu," tindasnya. 


Poiman warga yang sempat melintas jalan, melihat alat molen dan alat berat berharap proyek peningkatan jalan desa banjarwaru sampai desa Purworejo cepat selesai, dan dapat dirasakan pemakai jalan. Dengan jalan tidak rusak tentunya pemakai jalan akan banyak lewat sini, karena jarak tempuh lebih dekat dan cepat daripada saat jalan rusak dan bergelombang.


" Ya mas, senang rasanya sebentar lagi jalan tidak berlubang dan rusak,sehingga kami bisa melewati dengan tidak takut lagi, apalagi kalau musim hujan jalan berlubang tidak kelihatan karena tergenang air dan tentunya pengendara takut jatuh, " tandasnya.

( Eko )

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama