Kapolres Situbondo Tekankan Pemberantasan Aksi Premanisme dan Dukung Program Vaksinasi

Kapolres pimpin apel pagi dan memberikan arahan kepada seluruh personil Polres Situbondo serta jajarannya terkait pemberantasan premanisme dan mendukung percepatan vaksinasi

Jawapes, SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifai, SH., SIK., M.PICT., M.ISS., pimpin langsung pelaksanaan apel pagi sekaligus memberikan arahan kepada jajarannya di Mapolres Situbondo, Senin (14/6/2021).


Kapolres menekankan kepada seluruh personil Polres Situbondo beserta jajaran untuk menindak-lanjuti intruksi Presiden melalui Kapolri dalam hal pemberantasan aksi premanisme dan pungli. Kepada masyarakat diminta untuk menginformasikan kepada Polri apabila ada aksi premanisme yang dapat meresahkan dengan menghubungi call centre Polres Situbondo 110. Kemudian anggota juga diminta mendukung proses percepatan vaksinasi dalam program "Respon Vaksinasi Polri 3 Juta Sasaran".


"Saya berharap kepada semua personil agar terlibat langsung dan mendukung program percepatan vaksinasi. Mari kita bersama-sama memberikan edukasi kepada keluarga dan masyarakat pentingnya vaksinasi sebagai upaya pemcegahan penyebaran Covid-19," harapnya. (Fin/Saihu).


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama