Kodim 0816/Sidoarjo Bersama Jurnalis Pererat Sinergitas

Foto bersama

Jawapes, SIDOARJO
- Dalam mempererat hubungan yang baik, perlu adanya komunikasi dan sinergitas. Seperti yang dilakukan Kodim 0816/Sidoarjo terhadap para jurnalis. Acara tersebut digelar di Aula Kodim 0816/Sidoarjo, Jumat (11/6/2021) yang dihadiri Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf M. Iswan Nusi bersama seluruh jajaran anggota Koramil serta puluhan jurnalis dari berbagai media.


Sambutan hangat disampaikan oleh Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf M. Iswan Nusi, bahwa beliau sangat menginginkan dapat berdekatan dengan rekan-rekan jurnalis. Menurutnya, peran media sangatlah penting dalam pembangunan suatu wilayah. 


"Tanpa media, kita tidak akan mengetahui perkembangan suatu wilayah, namun jika publikasi terbaca, maka kita akan tahu, mana yang memerlukan perhatian pemerintah maupun instansi," katanya.


Dandim juga katakan bahwa sinergitas yang terjalin ini, akan selalu berkesinambungan untuk membangun khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo supaya akan menjadi lebih baik.


"Saya berharap, dengan bermitra, kita akan menjadi keluarga yang saling membutuhkan satu sama lain. Tetap kedepankan keguyuban antara media dengan TNI. Semangat....semangat," pungkas Dandim.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama