Kapolres Situbondo Bersama Dandim 0823 Pantau Penerapan Prokes di Sejumlah Lokasi Wisata

Dandim 0823 Bersama Kapolres Situbondo saat lakukan pemantauan dan pengecekan penerapan prokes di salah satu lokasi wisata

Jawapes, SITUBONDO - Pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H serta masih diberlakukannya penyekatan sampai tanggal 24 Mei 2021, Dandim 0823 Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. dan Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifa'i, SH., SIK., M.PICT., M.ISS. melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan pada beberapa lokasi wisata yang tersebar di Kabupaten Situbondo, Sabtu (22/5/2021). 


Kapolres Situbondo mengatakan adanya pengecekan juga pemantauan sejumlah obyek wisata merupakan kegiatan rutin yang harus ditingkatkan untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan memastikan penerapan prokes di tempat wisata benar-benar dengan baik disaat masa pandemi Covid-19. 


"Secara umum para pengunjung tempat wisata sudah mematuhi protokol kesehatan, namun tetap perlu kita ingatkan. Para petugas juga membagikan masker gratis kepada para pengunjung obyek wisata," jelasnya.


Berdasarkan hasil pantauan para pengunjung relatif sedikit, sehingga diharapkan para pengelolah tempat wisata tetap pro aktif memberikan edukasi dan himbauan prokes kepada para pengunjung.(Fit/Saihu)


kali berita ini telah dibaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Rizal Diansyah, ST

Pimpred Media Jawapes. WA: 0818306669

Countact Pengaduan