Pertajam Kemampuan Kodim Banjarnegara Gelar Latihan Menembak

Ketika Prajurit Kodim 0704/Banjarnegara ikuti latihan menembak senjata ringan


Jawapes, BANJARNEGARA - Kodim 0704/Banjarnegara kembali menggelar latihan menembak senjata ringan Triwulan I tahun 2021 yang dilaksanakan selama tiga hari, meskipun dalam situasi pandemi Covid 19, tetap menerapkan protokol kesehatan bertempat di Lapangan Tembak Letda Makhlani, Desa Kebutuhjurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara, Selasa (09/03/2021).


Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han mengatakan sebagai seorang prajurit harus terus berlatih. Oleh karena itu, untuk meningkatkan kemampuan dasar setiap prajurit harus melaksanakan menembak, dan wajib mengedepankan protokol kesehatan di masa pandemi.


“Kepada prajurit agar selalu mengutamakan faktor keamanan selama pelaksanaan latihan menembak. Semua pelaksanaan dan petunjuk atas perintah dari pelatih. Menembak merupakan kemampuan dasar setiap prajurit dalam rangka memenuhi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks", tegas Dandim.


Lebih lanjut, manfaatkan latihan menembak dengan sebaik mungkin dan laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, guna memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak. Setiap prajurit wajib menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan, terlebih ditengah pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini. (One/4rd/awi)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama