Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Situbondo Tanda Tangani Prasasti

Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukorejo saat menandatangani prasasti peresmian taman baca Al-quran bustan hafas 


Jawapes, SITUBONDO
- Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo gelar peresmian dan pembukaan Taman Belajar Al-quran Bustan Hafas, Sabtu (13/3/2021). 


Dalam giat tersebut turut hadir pengasuh Ponpes Sukorejo Situbondo KHR. Ahmad Azzaim Ibrahimy, Nyai Hj. Djuwairiyah Fawaid, Ketua TP PKK Situbondo Hj. Juma'ati, Kepala Desa Sumber-rejo, serta diikuti para wali santri.


Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo menyampaikan bahwa taman belajar Al-quran bustan hafas terinspirasi dari almarhum KHR. Fawaid As'ad, karena semasa hidupnya adalah sosok ulama yang tidak dapat terpisahkan dari kitab suci Al-quran di manapun beliau berada dan menjadi bagian hidupnya. Para santri yang terdidik di Bustan Hafas minimal terinspirasi semangat mencintai Al-quran dari beliau. Semoga harapannya sesuai dengan sabda Nabi Muhammad SAW, yaitu ajarilah adab anak-anak kalian pada tiga karakter. Pertama mencintai nabi kalian, kedua adalah mencintai keluarga nabi dan ketiga yaitu mencintai membaca Al-quran. 


"Maka hari ini dengan diresmikan taman belajar Al-quran Bustan Hafas semoga seterusnya menjadi amal jariyah atau ladang kebaikan khususnya baik kepada kami, keluarga dari almarhum maupun kepada setiap orang yang mengajarkan bacaan Al-qur'an," tutur KHR. Ahmad Azzaim Ibrahimy.


Diakhir acara dilakukan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur, penyerahan dokumen kerja Bustan Hafas kepada pengurus dan penandatangan prasasti oleh pengasuh Ponpes KHR. Ahmad Azzaim Ibrahimy. (Fin/saihu)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama