Pao Arum PDAM Tirta Baluran Situbondo, Aplikasi Untuk Mempermudah Pelayanan

Direktur PDAM Baluran Situbondo saat ditemui awak media terkait program layanan kepada masyarakat

Jawapes, SITUBONDO - Upaya PDAM Tirta Baluran Situbondo dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat terus diupayakan untuk lebih baik lagi. Tetapi terkadang masih terjadi permasalahan serta kendala dalam memberikan layanan terkait produksi dan distribusi air bersih.


Seperti disampaikan oleh Asyari selaku direktur PDAM Tirta Baluran, Senin (1/3/2021) ruang kerjanya bahwa antisipasi adanya kendala-kendala yang timbul di lokasi maka pihaknya harus lebih aktif lagi turun ke lapangan. Selain itu masyarakat juga diminta peran aktifnya segera melaporkan jika ada keluhan agar segera ditindak lanjuti oleh PDAM.


"Pengaduan bisa datang langsung ke kantor.  Sebenarnya kami sudah punya Pelayanan Aplikasi Online Air Minum (PAO ARUM), hanya mungkin belum menyebar pada masyarakat. Aplikasi tersebut untuk mempermudah pelayanan. Di sana bisa melihat nominal tagihannya, dapat melakukan laporan atau pengaduan serta informasi dari PDAM," paparnya. (Fit/Fin)


kali berita ini telah dibaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Rizal Diansyah, ST

Pimpred Media Jawapes. WA: 0818306669

Countact Pengaduan