Operasi Yustisi TNI- POLRI Dan Satpol PP Wilayah Driyorejo


Saat pelaksanaan Operasi Yustisi Prokes Diwilayah Driyorejo Gresik


Jawapes Gresik - Patroli gabungan  TNI - POLRI dan Satpol PP wilayah Kecamatan Driyorejo Gresik. Melaksanakan operasi penerapan Protokol Kesehatan serta membagikan masker kepada masyarakat yang tidak
mengindahkan Protokol Kesehatan Untuk mencegah penyebaran virus covid 19 di jalan pelosok desa wilayah Kecamatan Driyorejo Gresik. Selasa (9/3/21).


Operasi dan kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dapat memahami betul tentang betapa pentingnya protokol kesehatan serta untuk menekan angka penurunan atau penyebaran Virus covid 19 bagi masyarakat pada umumnya.


Hadir dalam pelaksanaan kegiatan. Anggota Koramil 0817/01 Driyorejo : 2 Orang. Anggota Polsek Driyorejo: 3 orang. Anggota BKO Yon Tank Fib 2 Marinir : 1 Orang. Anggota Trantib Kec Driyorejo: 2 orang.



Operasi Yustisi dilakukan bagi pengguna jalan dan pedagang kaki lima sepanjang jalan KBD Desa petiken. Serta pembagian masker kepada warga pengguna jalan yang tidak menggunakan masker di jalan batu mulia KBD .
Pasar, tempat kuliner dan tempat belanja selalu rawan terjadinya pengumpulan massa, transaksi dan interaksi sosial, untuk itu menjadi perhatian kami dalam melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan serta himbauan geraka 3M.

Selama kegiatan berlangsung ada 11 orang yang terjaring dikarenakan melanggar protokol kesehatan. Dalam operasi aman terkendali.
(Muly).
kali berita ini telah dibaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Rizal Diansyah, ST

Pimpred Media Jawapes. WA: 0818306669

Countact Pengaduan