Muscab PC DMI Kecamatan Winongan Masa Khidmat 2020-2025

PD. DMI Kabupaten Pasuruan saat menyerahkan masker kepada PC. DMI Kecamatan Winongan


Jawapes, PASURUAN
- Acara Muscab (Musyawarah Cabang) PC DMI (Pengurus Cabang Dewan Masjid Indonesia) tingkat Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, di gelar di aula TPQ Dusun Gendol, Desa Prodo, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (20/03/2021) pagi. 


Dalam muscab ini di hadiri 20 ta'mir masjid dari 18 Desa, yang di undang dalam giat tersebut, secara musyawarah dan mufakat memilih ustadz Abdul Karim menjadi ketua PC.DMI Kecamatan Winongan, masa khidmad 2020 - 2025.


Dalam sambutannya Abdul Karim,  mengatakan dirinya akan berupaya memakmurkan masjid dan  juga DMI Sebagai mediator bagi ta'mir - ta'mir masjid di Kecamatan Winongan. 


" Kita  sama-sama melihat, saat ini banyak masjid berdiri megah, tapi kosong akan jama'ah, maka kita harus mengembalikan kejayaan masjid juga DMI sebagai mediator bagi ta'mir-ta'mir masjid atau menjembatani untuk di sampaikan kepada intansi yang berwenang," Katanya.


Dalam acara tersebut hadir pula KH.Mahmud wakil ketua PD.DMI Kabupaten Pasuruan, dan juga H.Ali shodiqin sekretaris PD.DMI Kabupaten Pasuruan. (Syaifuddin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama