Ketua TP PKK Kabupaten Situbondo Dikukuhkan Menjadi Bunda GenRe

Bunda genre Kabupaten Situbondo didampingi Kepala DPPKB melakukan penandatanganan Ikrar Bunda Genre

Jawapes, SITUBONDO -  Gelar pengukuhan Bunda GenRe secara serentak di masing-masing kabupaten atau kota, salah satunya di Kabupaten Situbondo, yang pelaksanaannya secara virtual karena ada pandemi Covid-19 di gedung PKK, Selasa (9/3/2021) tepat pada pukul 09.00 Wib.


Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Situbondo Hj. Juma'ati Karna Suswandi secara resmi dikukuhkan menjadi Bunda GenRe Kabupaten Situbondo. Yang dalam acara pengukuhan tersebut juga mengucapkan ikrar sebagai Bunda GenRe.


Turut hadir Kepala DPPKB Situbondo Drs. Imam Gazali beserta kabid dan staff.


Kepala DPPKB Situbondo melalui Desy Tariustanti selaku Kabid Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga menyampaikan program Bunda GenRe untuk memotivasi para remaja di Kabupaten Situbondo supaya menjadi tegar dan berkualitas menuju generasi emas tahun 2045. Tentunya agar terhindar dari pernikahan dini, sex bebas dan napza maka dipersiapkan mulai sekarang.


"Kami berharap adanya pengukuhan Bunda GenRe yang baru agar para remaja Situbondo bisa diberikan perhatian dan bimbingan yang lebih. Nantinya Bunda GenRe Kabupaten Situbondo bisa berkolaborasi dengan insan GenRe dan instansi terkait untuk meneruskan program yang sudah berjalan, seperti melakukan sosialisasi dan memberikan edukasi kepada para remaja di setiap sekolah dan lewat sosial media (Sosmed)," jelasnya. (Fin)


kali berita ini telah dibaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Rizal Diansyah, ST

Pimpred Media Jawapes. WA: 0818306669

Countact Pengaduan