Terlindas Truck, Warga Surabaya Tewas di Raya Sukodono

Jawapes Sidoarjo - Sungguh tragis kejadian yang dialami pengendara sepeda motor yang diserempet hingga tewas terlindas truck tondum box. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Sukodono tepat depan Depot Coto Makasar sekitar pukul 17.00 Wib, Kamis (10/9/2020).

Kanit Laka Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono menjelaskan keterangan dari saksi, awalnya sepeda motor yang diketahui nopolnya berjalan dari arah Selatan ke Utara. Didepannya melaju dari arah yang sama, sepeda motor Honda nopol. L-5232-KM yang dikendarai Kukuh Wicaksono (46) warga Menur 1/28 A Rt. 04 Rw. 01 Surabaya berusaha didahuluinya dari kanan.

"Akibat diserempet, korban Kukuh Wicaksono meninggal ditempat lantaran jatuh ke kiri dan terlintas roda belakang truck nopol. N-8173-UW dikemudikan oleh Nanang Susancoko (44) asal Desa Gadingrejo RT. 02 RW. 02 Kecamatan Juwono Kabupaten Pati yang berjalan searah. Diduga bingung, pengendara sepeda motor yang melarikan diri tersebut kemudian melaju lagi dan kembali menyerempet sepeda motor honda nopol. B-4934-SFB yang berjalan berlawanan arah," tandas Sugeng.

Lanjutnya, akibat diserempet, pengendara sepeda motor honda nopol. B-4934-SFB yang bernama Nico Nopiandika (27) warga Deltaraya IV/7 Ngingas RT. 27 RW. 06 Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo mengalami luka ringan, sedangkan pengendara yang satunya langsung meninggal di lokasi.

Saat ini, kecelakaan yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia ditangani Unit Laka Polresta Sidoarjo.

(Tyaz)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama