Kapolres Gresik Ingatkan Tekan Berita Hoax Ciptakan Pilkada Damai 2020


Jawapes Gresik - Jalin silaturahmi dengan awak media, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH SIK MM., gelar makan bersama di salah satu rumah makan di jalan Panglima Sudirman, Gresik (10/9/2020).

Kapolres Gresik menyebutkan acara tetrsebut sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan rekan-rekan jurnalis  yang selama ini telah berkolaborasi menginformasikan berita kepada masyarakat.

Didampingi beberapa PJU Polres Gresik, AKBP Arief menyampaikan apresiasinya kepada jurnalis Gresik yang telah berupaya menghadirkan informasi kepada masyarakat dengan baik, apalagi Kabupaten Gresik akan menggelar pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020.

Kita tahu mudahnya penyebaran informasi atau pemberitaan saat ini, maka ada keprihatinan dengan munculnya konten-konten negatif provokatif, adu domba dan kabar bohong atau hoax, Hal ini sangat jelas tidak mengindahkan etika.

“Menjelang pilkada 2020 Mari kita bersatu bersama-sama menangkal pemberitaan yang belum tentu benar atau hoax dan  mari bersama meciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif dengan memberikan berita yang baik dan berimbang kepada masyarakat," ungkap AKBP Arief.(mazjaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama