Eri Cahyadi, Resmikan Posko Gading Bersatu Sebagai Rumah Aspirasi Rakyat

Pemotongan Tumpeng oleh Eri Cahyadi
Jawapes Surabaya - Peresmian posko pemenangan GADING BERSATU bakal calon Walikota Surabaya ERI CAHYADI - ARMUDJI, dihadiri ratusan warga masyarakat baik RT/ RW dan LKMK kelurahan Gading serta para relawan, Simpatisan yang berasal dari berbagai macam elemen. Dijalan Dukuh Setro 9A Surabaya Sabtu 12 September 2020.

Dalam peresmian posko pemenangan tersebut, dihadiri langsung bakal Calon walikota Surabaya ERI CAHYADI. Ditandai dengan pemotongan tumpeng, kemudian diserahkan kepada koordinator Gading Bersatu SUPRAYITNO yang akrab di panggil Prayit mantan Lurah Gading.
Prayit, Chusnul Qotimah (anggauta DPRD Surabaya) & Suwanto ( ketua PAC. PDI-P Tambaksari)

Eri Cahyadi dalam sambutan peresmian posko tersebut mengungkapkan rasa senang dan bangga. Sebab, untuk rumah perjuangan Gading Bersatu yang diresmikan berharap, tidak hanya merupakan posko pemenangan saja. Tapi juga untuk menampung segala Aspirasi Masyarakat.
“Saya sangat bersukur dan bangga sekali dengan keakraban warga disini. Sampai mewujudkan Posko Gading Bersatu. Yang tak lain keinginan panjenengan semua itu untuk mewujudkan cita-cita Surabaya Barokah dan Bermartabat". Ujar Eri Cahyadi.

Menurutnya, perjuangan dirinya untuk memimpin Surabaya tidaklah mudah. Ia menegaskan, akan banyak sekali tantangan yang akan dilalui.
"Saya berharap Posko ini tidak hanya sebagai Posko Pemenangan, tapii, juga sebagai Posko untuk menampung segala aspirasi masyarakat. Kedepan untuk meneruskan kebaikan, bu Risma, Marii..!, Mulai hari ini, kita semua akan berjuang bersama untuk mewujudkan itu,” imbuh Eri Cahyadi di sambut tepuk tangan para hadirin.
    Toss Eri Cahyadi dan Prayit
(Yang Muda Yang Berkarya )

Koordinator Gading Bersatu Prayit mengungkapkan, peresmian posko pemenangan tersebut bertujuan untuk mengikuti kontestasi Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 nanti. Membentuk relawan untuk pemenangan ERJI dalam kontestasi pilkada di Surabaya.
“Hati kita harus tetap teguh. Kita semua akan bersama-sama melangkah dengan pasti dari tempat ini. Posko ini terbuka untuk siapa saja. Kita akan terus membuka diri untuk elemen relawan lain bersama-sama berjuang memenangkan pasangan Eri Cahyadi - Armudji (ERJI). Yang jelas kita akan terus bergerak,” kata mantan Lurah Gading ini.

Keteguhan hati dapat melahirkan keteguhan iman dan ketakwaan. Mampu mendengarkan bisikan hati dalam kebenaran dan kebaikan, tidak mudah tergoda dengan tawaran dan jebakan hawa nafsu dan ego pribadi, tidak mudah dibelokkan oleh tujuan yang tidak sesuai dengan keyakinan hatinya.
            Perwakilan KBRS 
Disisi lain yang turut hadir dalam undangan KBRS (Keluarga Besar Rakyat Surabaya) koordinator  kecamatan Tambaksari Achmad Syarifudin (Udin) di dampingi Nanang Sundowo mengungkapkan rasa sukurnya,
“Sukur Alhamdulillah.., Hari ini kita bersama sama turut hadir menyaksikan peresmian  posko pemenangan Eri Cahyadi. Selanjutnya akan ada posko di  kecamatan, di kampung-kampung. Bahkan., Sekretariat dari Elemen atau simpatisan lain. Ini semua untuk memenangkan calon kita ERJI. Eri.. Eri.. Eri.. Yeess..!." kata Udin Kosasi dengan semangatnya.
      Suwanto Bersama Windra.
Ada banyak tangan-tangan yang menengadah, memanjatkan doa kepada-Nya. Ketika pintu langit diketuk, ketika doa-doa kebaikan dipanjatkan, maka bagi-Nya tiada yang mustahil.
Sujud syukur menjadi upaya untuk selalu mengingat dan mengingat kembali akan semua nikmat Allah dan merupakan bentuk nyata dari ungkapan rasa syukur dalam bentuk manfaat ucapan.. Alhamdulillah.
(C san )

join

join


kali berita ini telah dibaca

Post a comment

1 Comments

wa