CBR Lawan Truck, Pengendara Motor Warga Mojokerto Tewas di Wilayah Tulangan

Jawapes Sidoarjo - Konsentrasi dalam berkendara di jalan sangat diperlukan, namun jika teledor maka nyawa bisa melayang. Hal tersebut terjadi pada pengendara sepeda motor bernama Kelvin Afandi (22) asal Dusun Sudimoro Rt.03 Rw.02 Desa Karang Asem Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto yang langsung meninggal di lokasi lantaran berkendara dengan kecepatan tinggi dan kemungkinan tidak konsentrasi sehingga benturan dengan truck, Sabtu (12/9/2020) sekitar pukul 09.30 Wib.

Seperti dijelaskan oleh Kapolsek Tulangan, AKP Eka Anggriana, SH berdasarkan informasi dari saksi mengatakan, awalnya Sepeda motor Honda CBR No. Pol. : S-4983-NI dengan kecepatan tinggi berjalan dari Barat ke Timur. Tepat di Jalan Dusun Ngemplak (depan Toko Grabah) Desa Kepatihan Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo yang jalannya agak menikung, berpapasan dengan Truck Double Engkel Nopol AG-8409-VH yang dikemudikan oleh Mujito (51) warga Lingkungan Gambirejo Rt.01 Rw.05 Desa Warujayeng Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk dari arah berlawanan.

"Diduga tidak konsentrasi saat berkendara, sepeda motor korban (Muh. Kelvin Afandi) yang melewati marka jalan berserempet dengan truck dari arah depannya. Korban langsung tersungkur dan meninggal di lokasi. Jenazah langsung dikirim ke RS Fatimah Tulangan," tandas Kapolsek.

Untuk penanganan selanjutnya, kasus laka tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

(Tyaz)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama