Bupati membuka Musda IX MUI dan harapkan sinergitas antar instansi


Jawapes Bojonegoro- Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah harapkan ulama dan umaro tingkatkan sinergitas dan harmonisasi dalam pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut disampaikan saat hadiri pembukaan Musyawarah Daerah IX MUI Kab. Bojonegoro di ruang Angling Darma, sabtu (12/09). Hadir Ketua MUI Jawa Timur KH. Abdusshomad Buchori, Forkopimda Kab. Bojonegoro, dan diikuti MUI Kab. Bojonegoro serta perwakilan MUI Kecamatan se Kab. Bojonegoro. 

Acara pagi ini nantinya akan melaksanakan pemilihan ketua MUI Kab. Bojonegoro periode 2020-2025. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa hingga sampai saat ini Ulama dan Umaro di Bojonegoro telah membangun komunikasi dengan baik sebagaimana mestinya. Hal positif tersebut perlu selalu ditingkatkan kedepannya. 

Anna Mu'awanah berharap nantinya Ketua MUI terbaru dapat menjalankan amanah dengan baik dan menjaga hubungan secara harmonis dan menjalankan tanggung jawab sesuai aturan yang berlaku. "Kami sebagai Umaro dan Ulama ingin selalu bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Dan kami juga siap apabila diperlukan dalam satu meja bersama untuk membahas kesejahteraan rakyat." harapnya.

Sebelum membuka acara Musda IX, Bupati berpesan menjaga komunikasi yang telah terjalin dan selalu menjaga keharmonisan antar instansi.(bud)

join

join


kali berita ini telah dibaca

Post a comment

0 Comments

wa