Road Show Agung Santosa Ketua MOI Jatim, Dialog Bersama Puluhan Jurnalis Situbondo


Road Show
Jawapes Situbondo - Road Show Agung Santosa hadir di Kabupaten Situbondo untuk melakukan dialog bersama sejumlah rekan - rekan media online dan cetak wilayah Situbondo guna menuju profesionalisme jurnalis dan perkembangan media di Balai Desa Kotakan, Minggu (2/8/2020).

Turut hadir Agung Santosa selaku ketua Media Online Indonesia (MOI) Jawa Timur sekaligus Ketua Forum Komunikasi Pimred Media (FKPM), sejumlah awak media cetak dan online wilayah Kabupaten Situbondo dan Kabupaten Bondowoso serta para Aktifis.

Dalam sambutanya, Agung Santosa menerangkan agar rekan - rekan media cetak atau online selalu mengedepankan kode etik jurnalis dalam bertugas untuk menghasilkan karya jurnalistik yang baik sesuai UU Pers. Di harapkan dalam penulisan berita berimbang serta memenuhi unsur 5W + 1H. Kegiatan road show akan menjadi bahan laporan ke Gubernur Jawa - Timur.

"Saya menginginkan MOI Situbondo bisa terbentuk agar terjalin hubungan baik dengan media cetak serta pemerintah daerah, karena media juga berperan dalam memajukan perkembangan pemerintah kabupaten setempat seperti menggali potensi yang ada," jelasnya.

Kegiatan Road Show Agung Santosa juga ke daerah Kabupaten Pasuruan, Lumajang, Probolinggo, Jember, Banyuwangi dan Bondowoso.                                   

Sisi lain Koordinator kegiatan T. Imam Riyanto menyampaikan harapannya media online di Situbondo kompak dan tidak membedakan satu dengan lainnya. Dengan tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalis.(Tim)

join

join


kali berita ini telah dibaca

Posting Komentar

0 Komentar

wa