Jajaran RSU Djatiroto Berupaya Berikan Pelayanan Terbaik

Saat zoom meeting

Jawapes Lumajang - Beberapa hari lalu, RSU Djatiroto menggelar seminar tentang tatanan norma baru (New Normal), Kamis(25/6/2020).

dr. Trisasongko Budisatrio selaku narasumber memberikan penjelasan bahwa dalam kondisi pandemi virus corona kita harus selalu jaga kesehatan dan tentunya pola hidup sehat harus selalu dilakukan, agar bisa mencegah rantai virus Corona ini.

Dalam penggunaan masker tentunya semua harus bijak dalam menggunakannya seperti masker kain lebih tepat dipakai untuk masyarakat yang sehat. Untuk pemakaian masker bedah bisa dipergunakan oleh tenaga medis dan orang sakit, untuk yang terakhir penggunaan masker N95 harus diberikan untuk tenaga medis dan kontak langsung dengan pasien yang positif.

Sementara itu, Dr. Dyah Ayu Retno Palupi  juga menyampaikan rasa terima kasih atas keikutsertaan semua pihak dalam web seminar yang sudah dilakukan pada tanggal 9 Juni yang lalu lewat Zoom Meeting , dan tentunya berharap setelah mengikuti kegiatan seminar tentang new normal khususnya di kabupaten Lumajang bisa memberikan dampak pemahaman dan wawasan positif untuk bisa di sampaikan pada masyarakat luas.

Dr. Dyah Ayu Retno Palupi

Beliau berharap masyarakat bisa cuci tangan pakai sabun, menutup hidung dan mulut pakai masker, membersihkan tangan dengan cairan disinfektan dan jangan bersentuhan dengan orang lain. Kami juga berharap bisa menjadi rumah sakit yang asri dan fasilitas yang cukup memadai dan dalam pemberian pelayanan berupaya memberikan yang terbaik.

Tentunya dalam memberikan pelayanan tidak ada perbedaan untuk pasien yang mempunyai BPJS atau pasien umum karena semua harus sama-sama diprioritaskan, ujarnya.

Terkait pasien corona yang positif,  jajaran RSU Djatiroto akan selalu berusaha semaksimal mungkin agar pasien bisa sembuh dan bisa berkumpul dengan keluarganya. untuk pasien yang positif diberikan ruangan yang khusus dan tentunya akan dibedakan dengan pasien yang lain.

Sekali lagi lagi tim medis dari RS Djatiroto berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat untuk berobat di sini, tuturnya.

(Eko)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama