Apel Bersama Dandim 0704 dan Kapolres Banjarnegara Wujudkan Kondusifitas Wilayah

Jawapes Banjarnegara - Dandim 0704/Banjarnegara Letnan Kolonel Inf Dominggus Lopes,S.Sos, bersama Kapolres Banjarnegara AKBP IGA Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K, M.Si, Pimpin Apel bersama TNI/Polri dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kapolres Banjarnegara yang baru di lapangan upacara Makodim, Senin (20/1/2020).

Dandim 0704/Banjarnegara Letnan Kolonel Inf Dominggus Lopes, S.Sos mengatakan, Saya atas nama seluruh anggota mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Kapolres Banjarnegara beserta jajarannya di Kodim 0704/Banjarnegara. Kita ketahui bahwa Kapolres Banjarnegara yang baru merupakan Pejabat yang baru di serah terimakan, sehubungan dengan itu pagi hari ini berkenan mengambil apel untuk bertemu dengan jajaran Kodim untuk memperkenalkan diri yang kemudian untuk memperkuat sinergi kedepan demi tercapainya kondisi yang aman di wilayah Kabupaten Banjarnegara, ucap Dandim.

"Kita bertekad untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di Banjarnegara agar bisa melaksanakan aktivitas semua kegiatan berjalan dengan baik," imbuhnya.

Kapolres Banjarnegara AKBP I.G.A Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K,. M.Si memperkenalkan diri dan menyampaikan, sinergitas yang sudah berjalan dengan baik oleh Kapolres dengan Dandim, apapun yang terjadi TNI/Polri adalah benteng terakhir Pancasila dan NKRI sehingga tugas-tugas yang dilaksanakan dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas TNI/Polri harus tetap satu, itu prinsipnya. Semua yang sudah terjalin dengan baik, situasi kondusif di wilayah Kabupaten Banjarnegara merupakan hasil kerjasama yang baik pula, jelas Kapolres.

Prinsip TNI/Polri dalam melaksanakan kerjasama Kamtibmas dan mendukung program pemerintah yang sudah direncanakannya, adalah apa yang disampaikan oleh Pimpinan TNI maupun Polri.(tim)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama