FIF Group Kios Lawang Terkesan Tidak Ada Itikad Baik

HRD FIF 

Jawapes Pasuruan - Seorang warga Desa Duwuhan Sengon, Kecamatan Purwodadi, Icha Merita Trasya (21) yang sehari-hari bekerja di Loket Resmi Pembayaran Angsuran FIF Group Kios Lawang, Kabupaten Malang, pada Minggu (24/11/2019) lalu mengalami nasib sial. Pasalnya, sepeda motor Honda Scoopy miliknya raib saat diparkir di depan kantor tempat ia bekerja.

Saat ditemui awak media, Senin (16/12/2019). Niko selaku pimpinan Loket Resmi Pembayaran Angsuran FIF Group Kios Lawang mengatakan bahwa terkait hilangnya sepeda motor tersebut, dirinya sudah melaporkan ke HRD FIF Cabang yang berada di Singosari, Kabupaten Malang, namun menurutnya tidak ada respon.

"Kejadian motor hilang, di sini sudah dua kali ini terjadi dan sama tidak ada respon apa-apa dari pihak kantor cabang yang berada di Singosari," katanya.

Lebih lanjut,  dirinya mengatakan saat mengetahui sepeda motor tersebut hilang, dirinya dan korban langsung melaporkan ke Polsek Lawang.

"Memang semua Kios FIF Group tidak ada CCTV, yang ada hanya di kantor cabang saja," terangnya.

Sementara dari pihak korban mengatakan, sudah selayaknya dalam musibah ini pihak pimpinan kantor loket pembayaran resmi FIF Group Kios Lawang, berperan aktif ikut bertanggung jawab penuh atas musibah yang menimpa karyawannya, karena hilangnya satu unit sepeda motor milik salah satu karyawan, terjadi di saat jam kerja dan tepat berada di lingkup kantor.

"Hingga beberapa minggu setelah kejadian, tidak ada sedikitpun dari pihak terkait dalam hal ini FIF Group baik cabang atau kios lawang, yang memberikan itikad baik walaupun sebatas memberikan dukungan secara moril pada pihak korban yang notabene adalah karyawan resmi," ujarnya.(Rois)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama