RSUD dr. Darsono Pacitan Semakin Prima Melayani Masyarakat

Joko Utomo (Badrun) saat bersama dr. Royani, Sp.P (baju hijau)

Jawapes, SIDOARJO - Layanan medis secara prima di rumah sakit selayaknya memang diperuntukkan bagi masyarakat yang sedang menjalani pengobatan, baik itu sekedar kontrol maupun rawat inap. Tidak membedakan dari golongan tertentu saja maupun yang menggunakan kartu BPJS atau umum, karena semua pasien yang membutuhkan perawatan medis itu seorang pasien. 

Seperti halnya layanan di RSUD dr. Darsono Pacitan. Salah satu pasien bernama Joko Utomo menceritakan kisahnya terkait pelayanan di rumah sakit tersebut. Dia mengatakan bahwa saat rawat inap di RSUD dr. Darsono tanggal 24 Desember 2025, mendapatkan layanan yang baik.

"Dokternya dan perawat sangat ramah saat cek kondisi saya waktu itu. Walau saya menggunakan kartu BPJS Kesehatan, layanan tetap baik, bahkan mereka sangat sopan," ucap Joko Utomo yang merupakan Kabiro Jawapes Pacitan.

Saat saya dirawat itu ditangani dr. Royani, Sp.P. Dengan sabar dan telaten, dr. Royani menanyakan kondisi saya serta memberikan pesan supaya saya lebih banyak istirahat dan jangan terlalu banyak pikiran, kata Badrun panggilan akrab Joko Utomo.

"Hari ini pada Jumat (26/12/2025) saya sudah sehat dan diperbolehkan pulang oleh dr. Royani. Saya ucapkan terima kasih atas layanan di RSUD dr. Darsono semakin prima apalagi dengan perawat maupun suster nya juga ramah dan sopan. Sekali lagi terkhusus untuk dr. Royani, saya ucapkan terima atas layanannya selama saya dirawat di rumah sakit. Semoga RSUD dr. Darsono semakin maju dengan layanan yang prima," tutupnya. (Tim)

Baca Juga

View

Post a Comment

Hi Please, Do not Spam in Comments

Lebih baru Lebih lama

Rizal Diansyah, ST

Pimpred Media Jawapes. WA: 0818306669

Countact Pengaduan