Sukseskan PPDB 2024-2025, Anggota Polsek Tulangan Hadiri Gema Sholawat Nabi


Jawapes, SIDOARJO - Dalam rangka Sukseskan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran baru 2024-2025 sekaligus mempererat hubungan silaturahmi dan Ukuwah Islamiyah, Danramil 05 Tulangan Kapten Inf Moh Said beserta Babinsa menghadiri Pengajian Gema Sholawat yang dimeriahkan oleh Habib Anis bin idrus sahab dari Jakarta bertempat di halaman sekolah SMK Persatuan Kecamatan Tulangan Desa Kenongo Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (8/5/2024).


Pada kesempatan berbeda, Danramil 05/Tulangan Kapten Inf Moh Said mengapresiasi kegiatan Sholawat Nabi dan Doa Bersama dalam rangka sukseskan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran Baru 2024-2025 dan kegiatan ini selain untuk meningkatkan iman dan taqwa juga untuk mempererat tali silaturrahmi antara Ulama dan Umaro untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan.


Saya berharap dengan adanya Sholawat ini selain menyambung silaturahmi dengan masyarakat juga diharapkan mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan, harap Danramil 05/Tulangan.


"Sebagai Aparat Teritorial, kami mengajak kerukunan antar umat beragama, kerukunan antar warga di wilayah kecamatan Tulangan ini, Insya Allah menjadi wilayah yang maju, tentram, damai dan aman," pungkas Danramil. (Tyaz)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم