Bupati Purbalingga Gelar Acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Bersama Warga Pengadekan

Kegiatan silaturahmi dan halal bihalal Bupati Purbalingga Dyah Pratiwi.

Jawapes, PURBALINGGA - Kegiatan silaturahmi dan halal bihalal Bupati Purbalingga Dyah Pratiwi bersama dengan warga Pengadegan digelar di Pendopo Kecamatan Pengadegan Kabupaten Purbalingga, Selasa (07/05/2024).

Acara ini merupakan momen untuk bermaaf-maafan serta mempererat hubungan sosial antara Pemerintah Daerah dengan warganya dan dihadiri oleh Forkompimcam, Kepala Desa dan Perangkat, Kepala Sekolah SD, MI, SMP dan SMA, Tokoh masyarakat, unsur Kepala Dinas dan OPD Kabupaten Purbalingga serta tamu undangan lainnya.

Camat Pengadegan Widodo Panca Nugraha S.STP mengungkapkan, bahwa halal bihalal ini merupakan tradisi yang sangat berarti bagi masyarakat Indonesia, di mana setiap individu dapat saling memaafkan dan memperkuat tali silaturahmi.

"Merasa terharu dan bangga dapat menjadi bagian dari kegiatan penting ini. Halal bihalal ini merupakan tradisi masyarakat Indonesia guna saling memaafkan," ungkapnya.

Sementara Bupati Purbalingga Dyah Pratiwi menjelaskan, pentingnya menjaga hubungan harmonis antara Pemerintah dan masyarakat serta memastikan, bahwa suara dan aspirasi masyarakat didengarkan dan diperhatikan. Bupati juga menegaskan komitmennya untuk terus berupaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat Pengadegan dan seluruh Kabupaten Purbalingga.

"Semoga acara ini menjadi langkah awal yang berarti dalam menciptakan kemajuan serta keberlanjutan bagi warga Pengadegan khususnya dan untuk Kabupaten Purbalingga pada umumnya," tuturnya.(Mugi Ir)

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم