Wujudkan Kelurahan Gading Semakin Berkah, TP-PKK Adakan Halal Bihalal



Jawapes Surabaya - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kelurahan Gading Tambaksari Surabaya, menggelar silaturrahim Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M serta memperingati Hari Kartini bertempat di Gedung Serba Guna kelurahan Gading. Sabtu (20/04/2024). 

Silaturrahim Halal Bihalal dihadiri secara langsung oleh segenap jajaran pengurus TP- PKK kelurahan Gading serta pengurus PKK tingkat RW dan tingkat RT. 
Kegiatan ini mengusung Tema “Spirit Idul Fitri sebagai Momentum untuk Memperkuat Sinergitas dan Keharmonisan TP-PKK dalam Mewujudkan Kelurahan Gading Semakin Berkah”.


Ketua TP-PKK ibu Eny Juniwati Priambodo, SH, yang berhalangan hadir menyampaikan melalui Wakil ketua ibu Julita Tjandra bahwa, Halal Bihalal pada kali ini terasa lebih istimewa, karena tidak hanya dihadiri oleh anggota dan kader PKK saja, namun juga dihadiri para pengurus PKK RT dan PKK RW. " Sungguh hari yang luar biasa. Disamping kita melaksanakan Halal Bihalal juga dalam rangka memperingati Hari Kartini. Semoga Kelurahan Gading semakin berkah. Amiinnn..". Ujar Julita Tjandra di dampingi sekretaris Ernawati serta Sunartiningsih.



Halal bi halal yang berlangsung hangat dan penuh keakraban ini juga mengadakan lomba fasiion show. Tampak  ibu Ayu Chandra Hartono istri Ketua LPMK kelurahan Gading (Suhartono.SH) bersama ibu ibu TP-PKK lainnya ikut serta dalam lomba Fashion Show hingga menambah suasana semakin meria.


Sebelum acara berakhir Julita Tjandra menyampaikan, “Atas nama pribadi dan ketua TP PKK, saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir batin.  Semoga kita masih dipertemukan di Idulfitri yang akan datang, untuk bersilaturahmi bersama lagi,” harap Julita Tjandra.

Acara halal bi halal ini kemudian dilanjutkan dengan saling bersalaman dan makan siang bersama. (CSan).


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم