Smp Tunas Buana Menyambut Keberkahan Ramadhan Dengan Berbagi Takjil Dan Sembako


Jawapes Surabaya - Sebagai wujud kebahagian melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H yang penuh barokah ini. SMP Tunas Buana bersama Kepala Sekolah, dewan Guru, para omurid dan Lintas Alumni Tunas Buana bersatu di depan Gedung Smp Tunas Buana dibawah naungan Yayasan Masjid Nurul Hidayah Jalan Dupak Bangunrejo 32  Surabaya, selasa (02/04/2024 ).


Kegiatan ini  dilaksanakan dengan 3 tahap, pertama Pesantren Ramadhan, Basar Ramadhan diadakan bersamaan Pesantren Ramadhan, yang dimulai dengan kegiatan pendidikan dakwa Ramadhan, buka bersama dan dilanjutkan dengan Sholat taraweh berjamaah, mulai tanggal 22 sampai tanggal 23 maret 2024, dan ditutup dengan kegiatan yang bernama Berlian Ramadhan yang merupakan kegiatan pamungkas bersama membagi Takjil dan Sembako didepan Smp Tunas Buana dan di daerah Tambak Asri pada tanggal 2 April 2024.


drh, Luluk Rahayu, Mpd selaku Kepala Sekolah Smp Tunas Buana mengatakan, melalui kegiatan dapat meningkatkan rasa syukur kita atas nikmat yang diberikan oleh  Allah Swt dan dapat menjadikan motifasi untuk berlomba lomba agar terus melaksanakan kebaikan di bulan Ramadhan dengan peduli sesama dengan warga sekitar dan masyarakat pada umumnya.


SMP Tunas Buana Surabaya akan selalu mengadakan Berkah Ramadhan ini setiap tahun, dengan selalu bekerja sama dengan dewan guru, murid murid dan lintas alumni. Saya berharap di bulan Ramadhan yang penuh barokah ini dapat meningkatkan ketaqwaan kita semua, sepritual rohani murid murid Smp Tunas dan juga mempunyai rasa jiwa Interprenur sejak dini yang diajarkan dari kegiatan ini, sesuai dengan program sekolah  P5 " Program penguatan Profil Pelajar Pancasila." Ungkap Luluk Rahayu. ,( red )


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم